LOWONGAN KERJA September 2015 TERBARU BANK, BUMN, CPNS Loker Lulusan SMA SMK SMEA SMF D1 D2 D3 S1 di bursalokerterkini.blogspot.com

Sunday, August 16, 2015

Lowongan kerja PT NAV JAYA MANDIRI Malang

Lowongan kerja PT NAV JAYA MANDIRI Malang - Informasi lowongan kerja / loker di malang terbaru agustus 2015 sebagai berikut :

Perusahaan Besar Swasta Berskala Nasional membutuhkan:

FINACE OUTLET - MALANG/FINANCE OUTLET - MALANG

-Menangani pengeluaran dari kas kecil dan pelaksanaan reimburse serta mejaga ketersediaan dana kas kecil dalam rangka menunjang kebutuhan operasional sesuai dengan ketentuan yang berlaku (lampiran SOP - Perputaran Kas Kecil).
-Menangani dalam hal melakukan verifikasi dan menyiapkan kelengkapan dokumen atas pengajuan pengeluaran biaya-biaya maupun pembelian barang/ aset diluar kas kecil serta mengawasi penggunaan dana dan pertanggung jawaban realisasi sesuai dengan ketentuan yang berlaku (lampiran SOP - Admin Outlet-001).
-Melakukan pengadaan barang kebutuhan outlet sesuai dengan ketentuan yang berlaku (lampiran SOP - Pengadaan Barang Outlet).
-Menangani penggantian stok operasional dan barang-barang promosi atas penjualan hari sebelumnya ke bagian yang terkait sesuai dengan ketentuan (lampiran SOP -
-Pengontrolan dan Pengecekan Stok Penjualan/ Promosi).
-Melakukan verifikasi atas diskon penjualan sesuai dengan ketentuan (lampiran SOP - Pengontrolan Diskon Penjualan).
-Melakukan verifikasi dan mengontrol laporan payment penjualan dan melakukan penyetoran uang tunai atas hasil penjualan, uang muka dll sesuai dengan ketentuan. (lampiran SOP - Admin Outlet-002).
-Melakukan pembukuan secara sistem dan bertanggung jawab atas pengeluaran dan penerimaan uang tunai (omzet/ Leveransir/ Petty Cash dan penerimaan cash lainnya) sesuai dengan tanggal transaksi. (lampiran IKA-Admin Outlet -001) (lampiran IKA-Admin Outlet-002)
-Membuat perhitungan SC (Service Charge) karyawan setiap awal bulan sesuai dengan ketentuan perusahaan. (lampiran SOP - Pembagian Service Charge).
-Melakukan stock opname dan cash opname sesuai dengan ketentuan - (lampiran SOP - Stock Opname).
-Bertanggung jawab atas kelalaian pemakaian barang dan pengeluaran biaya atau barang dan jasa yang tidak sesuai dengan prosedur yang telah ditentukan.
-Melakukan koordinasi dengan supervisor setempat dalam menangani permasalahan yang timbul di outlet serta melaporkan kepada atasan yang terkait.
-Melakukan tugas lain yang terkait yang diberikan oleh atasan.


KIRIM CV KE :
HRD PT NAV JAYA MANDIRI
JL RAYA PANJANG JIWO NO 46-48 RUKO PANJI MAKMUR BLOK B-27

CANTUMKAN NAMA POSISI YANG DILAMAR

Demikian informasi Lowongan kerja PT NAV JAYA MANDIRI Malang, bila anda berminat dengan  lowongan kerja tersebut, silahkan lengkapi persyaratan sebagai mana diatas, segera kirim lamaran anda. Semoga bermanfaat buat anda. Informasi lowongan kerja lainnya  yaitu  di  Informasi Loker terbaru 2015

Lowongan kerja PT NAV JAYA MANDIRI Malang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment